BIG RAMADHAN SALE DARI SHOPEE, MEMBUAT BULAN RAMADHAN MENJADI LEBIH BERWARNA

May 05, 2019


Tak terasa hari ini sudah masuk bulan Mei. Berarti, sebentar lagi umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa, tak terkecuali warga muslim di Indonesia. Berbagai persiapan mulai dijalankan untuk menyambut bulan yang suci ini. Ada yang sudah menyiapkan daftar menu untuk sahur dan berbuka, dan ada pula yang sudah menyiapkan baju koko dan sarung yang baru agar dapat menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

Sebagai seorang muslim, ada sedikit rasa senang yang saya rasakan ketika menyambut bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan adalah bulan dimana ibadah yang akan saya lakukan, akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Sebagai seorang karyawan, bulan Ramadhan juga menjadi bulan yang sangat menyenangkan. Tak lain dan tak bukan karena di bulan Ramadhan ini, saya sebagai karyawan akan mendapat tambahan penghasilan dari kantor berupa Tunjangan Hari Raya (THR).

Berdasarkan pengalaman Ramadhan yang lalu, THR yang saya dapatkan sebenarnya lumayan, namun hanya mampu bertahan sekejap di dalam rekening. Hal itu karena di bulan Ramadhan ini cukup banyak pengeluaran yang harus dijalankan. Dari sisi ibadah misalnya, di bulan ramadhan ini kita diwajibkan untuk membayar zakat fitrah. Dari sisi tradisi, kita harus memberi THR kepada ponakan, dan handai taulan yang lain. Tak hanya itu, THR yang saya terima juga harus saya pakai untuk membeli baju lebaran dan aneka kue untuk menjamu kerabat yang bersilaturahim ke rumah.

Dan tidak ketinggalan adalah tradisi pulang kampung. Saya sendiri sebenarnya asli Jakarta dan tidak mempunyai kampung. Tetapi biasanya, saya akan mengunjungi rumah kakak pertama saya yang berada di Sukabumi. Selama di kampung inilah uang THR saya cukup banyak dikeluarkan, antara lain untuk membayar tiket wisata dan makan selama di daerah wisata tersebut. Tak jarang ketika sampai di Jakarta lagi, uang THR saya tinggal tersisa sedikit atau bahkan habis.
 
Walaupun uang THR habis, tetapi ada kebahagiaan tersendiri yang saya rasakan. Bisa berkumpul bersama keluarga besar adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya, mengingat sebelas bulan lamanya kami terpisah karena jarak dan aktivitas kami masing-masing. Untuk tahun ini sepertinya saya bisa menyimpan uang THR saya cukup banyak karena shopee sedang mengadakan program Big Ramadhan Sale. Hal ini berarti saya bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan Ramadhan dengan harga yang terjangkau.

 

BIG RAMADHAN SALE DARI SHOPEE MEMBANTU MENGURANGI PENGELUARAN SAAT RAMADHAN


Sesuai nama programnya yakni Big Ramadhan Sale, pada program ini, kita bisa mendapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan selama bulan Ramadhan dengan harga yang murah. Program ini mulai berjalan dari tanggal 22 April sampai 6 Juni 2019. Barang-barang yang bisa didapatkan antara lain gadget, pakaian muslim, emas, peralatan dapur, dan lain-lain.

Selain itu, ada program Super Flash Sale yang bisa didapatkan oleh customer shopee. Super Flash Sale ini berisi program-program yang cukup menggiurkan. Adapun programnya antara lain:

1. Goyang Shopee


Pada program goyang shopee ini ada 20.000.000 koin shopee tersedia yang bisa didapatkan. Caranya cukup mudah, tinggal goyang handphone anda pada jam-jam yang telah ditentukan. Dalam 1 sesi permainan berdurasi maksimal 30 menit, atau bahkan bisa berakhir kurang dari 30 menit jika koin berkurang. 


Setiap pengguna memiliki maksimal 5 x kesempatan bermain, dengan durasi tiap kesempatan adalah 15 detik. Hal itu berarti, semakin banyak goyangan dalam satu kesempatan, semakin banyak koin shopee yang akan kamu dapatkan. Koin shopee yang berhasil didapatkan akan dikreditkan ke akunmu maksimal 1 x 24 jam setelah sesi berakhir. Oke, buruan ikuti goyang shopee untuk mendapatkan koin shopee secara gratis. Tapi ingat, untuk bisa mengikuti program ini harus menggunakan versi terbaru dari aplikasi shopee.

2. Shopee Serba Rp 10.000


Pada program Shopee Serba 10 Ribu ini, akan ada barang-barang mahal seperti handphone, emas, speaker, headset, umroh, dan mobil yang bisa ditebus hanya dengan 10 ribu rupiah. Cara mainnya cukup mudah, tinggal bayar 10 ribu rupiah untuk barang yang kamu pilih, kemudian tunggu pengumuman pemenangnya tiap pukul 12.30. Jika anda terpilih, hadiah itu akan langsung dikirim ke rumah anda. Jika tidak, uang 10 ribu rupiah anda akan dikembalikan secara penuh dalam bentuk shopee pay dalam waktu 2 x 24 jam.

3. Gratis Ongkos Kirim 10 X


Program gratis ongkir ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Mei 2019, berlaku untuk toko bertanda free. Dalam program gratis ongkir ada 5 jenis gratis ongkir yang ditawarkan oleh shopee antara lain: gratis ongkir tanpa minimal pembelian untuk toko bertanda shopee 24, gratis ongkir tanpa minimum pembelian untuk toko bertanda shopee express, gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 90.000 untuk toko bertanda shopee mall dan star seller, gratis ongkir dengan minimum pembelian sebesar Rp 90.000 untuk toko bertanda free, dan gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 150.000 untuk toko bertanda free. Untuk lebih jelas, bisa lihat informasinya disini.


PENUTUP


Ayo segera kunjungi aplikasi shopee, dan dapatkan program-program menarik yang telah ditawarkan. Borong semua kebutuhan selama Ramadhan. Sehingga, anda bisa menjalankan Ramadhan dengan khusus tanpa khawatir uang THR akan kurang atau tidak cukup.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe