VEET HAIR REMOVAL, CARA MODERN MENGHILANGKAN BULU-BULU DI TUBUH

June 21, 2019


Memiliki kulit bebas bulu tidak hanya diinginkan oleh wanita, melainkan juga pria. Jika faktor kecantikan menjadi alasan terbesar bagi wanita untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya. Maka, alasan kenyamanan menjadi alasan terbesar bagi kaum pria untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya.

Saya misalnya, yang rajin membersihkan bulu-bulu di ketiak agar mempernyaman penampilan saat saya menjalani hobi. Saya yang hobi bermain bola basket dan lari, harus sering menggunakan pakaian tanpa lengan (singlet), sehingga kondisi ketiak akan terlihat dengan sangat jelas.

Jika ketiak saya banyak bulunya, tentu akan mengganggu pandangan ketika saya hendak melempar bola basket ke dalam keranjang. Selain itu, kondisi ketiak yang berbulu akan menjadi tempat berkumpulnya kuman yang dapat menimbulkan bau tidak sedap. Dan itu akan sangat mengganggu rasa percaya diri saya.

Untuk itulah saya rajin membersihkan bulu di badan saya terutama pada ketiak. Selama ini yang saya jalani hanya shaving, yaitu mencukur bulu di tubuh menggunakan pisau pencukur. Tak jarang saat membersihkan bulu pada tubuh saya, kulit saya tergores pisau cukur dan menjadi terluka. Dan itu lumayan sakit terutama jika luka itu terkena air.

Selain itu, mencukur bulu-bulu di tubuh menggunakan pisau cukur pun tidak akan bersih, karena masih tersisa bulu-bulu halusnya. Sehingga tak heran jika tak lama kemudian, bulu-bulu di tubuh cepat tumbuh kembali.

Sempat terpikir untuk mencoba waxing karena sedang ngetrend di kalangan artis, namun saya urungkan niat karena saya bukan "pria metroseksual" yang biasa keluar masuk salon kecantikan. Selain itu, kondisi waxing yang sakit dan ngilu menambahkan keyakinan untuk tidak menjalani waxing hingga saat ini.

Saya sangat berharap akan adanya sebuah produk yang dapat membersihkan bulu yang dapat dikerjakan di rumah, namun kualitasnya tidak kalah dengan waxing di salon kecantikan. Pucuk di cinta ulam pun tiba. Alhamdulillah, akhirnya ada produk yang dapat membersihkan bulu-bulu ditubuh yang kualitasnya setara dengan waxing di salon kecantikan.  

Veet merupakan nama produknya. Veet merupakan krim penghilang bulu pada ketiak, bikini line, kaki, dan lengan yang di produksi oleh PT Reckitt Beckinser. Setelah beberapa kali mencoba, benar-benar membuat #BeAConfidentYou. Ada beberapa keunggulan yang tidak didapat ketika menghilangkan bulu menggunakan wax dan pisau cukur.




1. Menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal sangat praktis, karena dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun. Selain itu, menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal sangat cepat dan mudah, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 menit.

2. Menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal sangat aman dan nyaman, karena tidak perlu khawatir kulit akan terluka seperti saat menggunakan pisau cukur. Selain itu, menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal juga tidak akan sakit seperti yang kita rasakan ketika waxing.

3. Menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal sangat ekonomis, dengan harga yang terjangkau bagi pelajar maupun pekerja. Saat saya membeli veet removal ini di salah satu online shop, harganya hanya 16 ribu rupiah. Jauh lebih murah dibanding waxing di salon kecantikan yang harganya bisa mencapai 1,5 juta rupiah.

4. Tidak seperti krim penghilang bulu lain yang memiliki bau tidak sedap, veet hair removal sangat wangi karena telah dikembangkan dengan teknologi aroma terbaru seperti lily, jasmine, dan aloe vera.

5. Hasil yang didapat ketika menghilangkan bulu-bulu di tubuh menggunakan veet hair removal dapat bertahan lama, karena veet hair removal menghilangkan bulu-bulu tepat dari bawah permukaan kulit.

6. Selain mendapat kulit yang bersih dari bulu-bulu, menghilangkan bulu-bulu menggunakan veet hair removal juga akan membuat kulit menjadi bersinar, karena veet hair removal akan mengangkat kulit-kulit mati.

Jika ada teman-teman yang ingin mencoba, veet memiliki beberapa varian yang dapat dipilih sesuai dengan jenis kulit teman-teman semua. Berikut varian-varian yang dapat dipilih.

1. VeetⓇ Krim Penghilang Bulu Untuk Kulit Normal

 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal diformulasikan untuk menghilangkan bulu pada kulit normal. Varian ini yang saya gunakan karena kulit saya termasuk kulit yang normal. Dengan teknologi terbaru, veet hair removal ini tidak akan menimbulkan bau tidak sedap setelah penggunaan.

Dengan kandungan Lotus Milk dan Jasmin, aroma ini akan membuat nyaman saat menghilangkan bulu-bulu di tubuh. Aroma Lotus Milk dan Jasmin ini juga dapat melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan. 

 

Krim Lembut dan Wangi


Krim veet hair removal berwarna putih dan sangat lembut. Teksturnya terlihat seperti krim handbody yang biasa kita gunakan, dengan aroma yang cukup kuat layaknya krim penghilang bulu lainnya.
 

Dapat digunakan pada:

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal ini tidak cocok digunakan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital dan puting atau bagian tubuh lainnya.


Kemasan

Kemasan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal ini didominasi warna merah muda (pink), serta gambar bunga jasmin pada bagian depan kemasannya. Untuk kemasan dalamnya berbentuk tube yang dapat mempermudah saat akan digunakan.

Didalam kemasan yang anda beli, akan disertai 1 unit spatula dan 1 unit buku petunjuk. Spatula dapat digunakan untuk menghilangkan bulu, sedangkan kertas petunjuk pemakain dapat digunakan sebagai pedoman pemakaian, terutama untuk yang baru pertama kali menggunakan.

Veet, krim penghilang bulu untuk kulit normal ini tersedia dalam ukuran:

  -25 gram
  -60 gram


Komposisi 


VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal ini memiliki komposisi bahan antara lain: Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Potassium Hydroxide, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol , Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Silica, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Nelumbo nucifera Flower Extract, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Xanthan Gum.



Cara Penggunaan 


Untuk penggunaan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit normal ini sangat mudah. Ada 7 cara yang harus dilakukan, antara lain:

1. Sebelum pemakaian, pastikan kulit bersih dan kering setelah mandi.
2. Gunakan spatula agar lebih mudah memoleskan krim ke atas kulit.
3. Oleskan krim veet dengan tebal dan merata sampai permukaan kulit tertutup.
4. Diamkan 3 hingga 5 menit. 

5. Bersihkan dan angkat bulu dengan spatula dalam 1 sapuan. Sapuan dilakukan dengan arah berlawanan tumbuhnya bulu, dan Jangan terlalu ditekan agar tidak terjadi lecet pada kulit.
6. Bilas dengan air hingga bersih.
7. Keringkan.


Sebagai catatan: Untuk pemakaian pertama kali, ada baiknya dilakukan test alergi pada kulit. Caranya dengan oleskan sedikit krim bagian tangan, lalu diamkan 3 hingga 5 menit. Jika tidak ada rasa gatal atau alergi lainnya, bisa dilanjutkan pemakaiannya. Jika ada rasa gatal atau alergi lainnya, lebih baik dihentikan dan bisa berkonsultasi dengan dokter.

Jika masih ada yang belum paham mengenai cara pemakaiannya, bisa disimak tutorial tentang cara penggunaan oleh Rachel Goddard berikut ini.


Hasil:

Sumber: www.ciamhuiy.com
Setelah penggunaan, terlihat kulit saya bersih dari bulu. Tidak terlihat bulu-bulu yang sebelumnya memenuhi beberapa bagian tubuh.


2. VeetⓇ Krim Penghilang Bulu Untuk Kulit Sensitif

 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif diformulasikan untuk menghilangkan bulu pada kulit sensitif. Dengan kandungan Aloe Vera dan Vitamin E, varian ini dapat melembutkan dan menyehatkan kulit serta mencegah iritasi.


Krim Lembut dan Wangi


Krim veet hair removal berwarna putih dan sangat lembut. Teksturnya terlihat seperti krim handbody yang biasa kita gunakan, dengan aroma yang cukup kuat layaknya krim penghilang bulu lainnya.
 



Dapat digunakan pada:

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif ini tidak cocok digunakan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital dan puting atau bagian tubuh lainnya.

Kemasan

 

Kemasan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif ini berwarna pink kombinasi biru muda, dengan gambar aloe vera pada bagian depan kemasannya. Untuk kemasan dalamnya berbentuk tube yang dapat mempermudah saat akan digunakan.

Didalam kemasan yang anda beli, akan disertai 1 unit spatula dan 1 unit buku petunjuk. Spatula dapat digunakan untuk menghilangkan bulu, sedangkan kertas petunjuk pemakain dapat digunakan sebagai pedoman pemakaian, terutama untuk yang baru pertama kali menggunakan.

Veet, krim penghilang bulu untuk kulit normal ini tersedia dalam ukuran:

  -25 gram
  -60 gram


Komposisi

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif ini memiliki komposisi bahan antara lain: Aqua, Urea, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Potassium Thioglycolate, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Aloe barbadensis Leaf Juice, Acrylates Copolymer.  


Cara Penggunaan


Untuk penggunaan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit sensitif ini sangat mudah. Ada 7 cara yang harus dilakukan, antara lain:

1. Sebelum pemakaian, pastikan kulit bersih dan kering setelah mandi.
2.Gunakan spatula agar lebih mudah memoleskan krim ke atas kulit.
3.Oleskan krim veet dengan tebal dan merata sampai permukaan kulit tertutup.
4. Diamkan 3 hingga 5 menit. Jika tidak ada waktu penunjukan, bisa melihat pada bulu yang mulai mengeriting sebagai pertanda bulu-buluya sudah bisa dicabut.
5. Bersihkan dan angkat buku dengan spatula dalam 1 sapuan.Sapuan dilakukan dengan arah berlawanan tumbuhnya bulu. Jangan terlalu ditekan agar tidak terjadi lecet
6. Bilas dengan air hingga bersih.
7. Keringkan.


Sebagai catatan: Untuk pemakaian pertama kali, ada baiknya dilakukan test alergi pada kulit. Caranya dengan oleskan sedikit krim bagian tangan, lalu diamkan 3 hingga 5 menit. Jika tidak ada rasa gatal atau alergi lainnya, bisa dilanjutkan pemakaiannya. Jika ada rasa gatal atau alergi lainnya, lebih baik dihentikan dan bisa berkonsultasi dengan dokter.

Jika masih ada yang belum paham mengenai cara pemakaiannya, bisa disimak tutorial tentang cara penggunaan berikut ini.


Hasil:

Sumber:www.ciamhuiy.com

Setelah penggunaan, terlihat kulit saya bersih dari bulu. Tidak terlihat bulu-bulu yang sebelumnya memenuhi beberapa bagian tubuh.



3. VeetⓇ Krim Penghilang Bulu Untuk Kulit Kering

 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering diformulasikan untuk menghilangkan bulu pada kulit kering. Dengan kandungan Shea Butter dan Lily, varian ini dapat melembutkan dan melembapkan kulit.


Krim Lembut dan Wangi


Krim veet hair removal berwarna putih dan sangat lembut. Teksturnya terlihat seperti krim handbody yang biasa kita gunakan, dengan aroma yang cukup kuat layaknya krim penghilang bulu lainnya.
 

Dapat digunakan pada:

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering ini tidak cocok digunakan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital dan puting atau bagian tubuh lainnya.




Kemasan



Kemasan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering ini berwarna pink kombinasi hijau muda, dengan gambar bunga lily pada bagian depan kemasan. Untuk kemasan dalamnya berbentuk tube yang dapat mempermudah saat akan digunakan.

Didalam kemasan yang anda beli, akan disertai 1 unit spatula dan 1 unit buku petunjuk. Spatula dapat digunakan untuk menghilangkan bulu, sedangkan kertas petunjuk pemakain dapat digunakan sebagai pedoman pemakaian, terutama untuk yang baru pertama kali menggunakan.
 
Veet, krim penghilang bulu untuk kulit normal ini tersedia dalam ukuran:

  -25 gram
  -60 gram


Komposisi

 

VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering ini memiliki komposisi bahan antara lain: Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Potassium Hydroxide, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Butyrospermum parkii Butter, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Sílica. 


Cara Penggunaan

 

Untuk penggunaan VeetⓇ krim penghilang bulu untuk kulit kering ini sangat mudah. Ada 7 cara yang harus dilakukan, antara lain:

1. Sebelum pemakaian, pastikan kulit bersih dan kering setelah mandi.
2. Gunakan spatula agar lebih mudah memoleskan krim ke atas kulit.
3. Oleskan krim veet dengan tebal dan merata sampai permukaan kulit tertutup.
4. Diamkan 3 hingga 5 menit.
5. Bersihkan dan angkat buku dengan spatula dalam 1 sapuan. Sapuan dilakukan dengan arah berlawanan tumbuhnya bulu. Jangan terlalu ditekan agar tidak terjadi lecet.
6. Bilas dengan air hingga bersih.
7. Keringkan.


Sebagai catatan: Untuk pemakaian pertama kali, ada baiknya dilakukan test alergi pada kulit. Caranya dengan oleskan sedikit krim pada bagian tangan, lalu diamkan 3 hingga 5 menit. Jika tidak ada rasa gatal atau alergi lainnya, bisa dilanjutkan pemakaiannya. Jika ada rasa gatal atau alergi lainnya, lebih baik dihentikan dan bisa berkonsultasi dengan dokter.

Jika masih ada yang belum paham mengenai cara pemakaiannya, bisa disimak tutorial tentang cara penggunaan berikut ini.



Hasil:

Sumber: www.ciamhuiy.com


Setelah penggunaan, terlihat kulit saya bersih dari bulu. Tidak terlihat bulu-bulu yang sebelumnya memenuhi beberapa bagian tubuh.



CARA MENDAPATKAN VEET HAIR REMOVAL


Veet hair removal, baik krim penghilang bulu atau electric trimmer dapat dibeli di online shop, toko retail, toko kesehatan dan kecantikan, serta di toko kosmetik di kota anda. Untuk harganya sendiri sekitar 16 ribu untuk kemasan 25 gram, dan sekitar 30 ribu untuk kemasan 60 gram. Harga tentu berbeda-beda tergantung daerah dan penjualnya.


RATING

Kemasan    ⭐⭐⭐⭐⭐
Komposisi   ⭐⭐⭐⭐⭐
Manfaat     ⭐⭐⭐⭐⭐
Aroma        ⭐⭐⭐⭐✩
Hasil          ⭐⭐⭐⭐⭐
Harga         ⭐⭐⭐⭐⭐


Total   4,83/5 (Recommended)


KESIMPULAN


Selama penggunaan, cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Bulu-bulu yang semula cukup banyak dan cukup membuat minder, kini hilang dan makin meningkatkan kepercayaan diri, terutama saat saya harus menjalankan hobi yang memaksa saya menggunakan singlet. Bagi teman-teman yang mengalami masalah yang sama, buruan cobain Veet Hair Removal dan dapatkan kulit bersih bebas bulu sekarang juga!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe